Friday, October 10, 2008

Why man like soccer?

Kenapa cowo itu suka bola? bahkan sekarang bukan hanya cowo, wece-wece juga udah pada tergila-gila sama bola tapi ummmnya sih tergila-gila sama pemain-pemainnya aja...karena ya apalagi kalo bukan ganteng..cuapeee dehhh...
Nah kalo cowo, mereka suka bola ya bener2 sama permainannya,,dimana gw ga ngerti sama sekali tentang bola..apa tuh susunan 3234 ato apalah..ga penting buat gw..yang selalu ada dipikiran gw kalo ngeliat bola di tv ato liat cowo-cowo pada main bola dilapangan..hanya satu yang terlintas di benakku..kenapa 22 laki-laki itu rela lari dari ujung ke ujung, kejar sana, kejar sini, jatuh, terplanting, ditendang, ngesot cuma hanya untuk memperebutkan 1 BOLA..

KENAPA??KENAPA??WAHAI LAKI-LAKI JAWABLAH AKU..JAWAB

karena sebetulnya gw ngiri sama tuh bola..bisa dikejar2 sama 22 lelaki yang rela berkeringat ria hanya untuk mengejar diri mu bol..aku ngiri sama kamu bol,,,aku sebel!!!hwahwhahwhahwhahhwa..


mode on : kumat lagi..jangan suntik lagi pak dokter cinta,,dibelai aja..;D

No comments: