Tuesday, October 7, 2008

Me and my new Office

Semenjak pindah kerja gw harus cepet bgt adaptasi..walaupun sama-sama di Product Management tapi sistem kerjanya beda bgt. Kalo dulu gw 80% di office paling 2 bulan sekali up country dan event. Tapi kalo disini waktu gw 50% diluar baik ke rumah sakit ketemu KOL maupun upcountry dan hampir tiap bulan ada event dan presentasi. Gw disini megang produk2 import jadi berasa di PMA padahal PMDN. Inilah anak-anak gw sekarang yang lagi gw asuh..hehehehe

COSMOFER..Iron parenteral dari Pharmacosmos, Denmark
AGRYLIN..Anagrelide for Thromboctemia dari Shire, UK
FOSRENOL..Lanthanum carbonate for Hyperphospatemia from Shire, UK
FLUXUM..Parnaparin LMWH Heparin From Alfa, Italia
NEPHROVIT, RECOLFAR, CRYPTAL, ACETENSA dan IRETENSA made in Indonesia

Waktu pertama kali masuk..huhuhuhuhu..pengen nangsi..belajarnya produknya susah banget..ampun dey!!!tapi tetep semangat karena sebetulnya gw emang gila banget sama ilmu2 baru dan cenderung cepet bosen jadi ngeliat yang beginian pelan2 sih dijabanin asoy juga..hehehe
Inilah pakar ginjal dan darah serta Rematik dan soon endokrin telah lahir..
Tias Hastutie, SFarm...hwahwhahwhahwhahwa..
mode in : gila kumat
heheheheheheheheheheheeheehehehehe

Ini lah poto2 kalo lagi stress dikantor..poto2 ga jels dan terkadang narsis yang tidak ketulungan..ampun deyy..


No comments: