Wednesday, October 29, 2008

Begini rasanya...

Setiap orang pasti bilang..wah enak bgt ya lo yas..bisa jalan-jalan sering, gratis lagi, nginep di hotel bintang,semuanya full dibiayayin..yup semua orang pasti bilang enak dan PENGEN..tapi lo tau kalo rasanya hampir tiap bulan harus pergi up country????NGGA BANGET!!rasanya ga enak, cape dan melelahkan..hidup kayak nomaden,,hampir seminggu penuh dihotel trus pulang dan trus pergi lagi..pindah hotel lagi..arrggghhh..gw lelah terkadang..pengen duduk manis aja dibelakang meja,,santai bisa sambil ngenet trus minum kopi..ooohhh indahnya...
Abis pulang dari Yogya-Solo, masih kerasa bgt capenya eh tiba2 2 minggu lagi harus up country lagi, bulan depannya udah ada jadwal padat lagi,,bahkan sampe akhir tahun 2009 udah lengkap jadwal up country gw..sampe ke banda aceh dan pelosok kalimantan..;(
Review sedikit Yogya-Solo:
Gw nginep di Quality Yogya..hotel pertama yang pernah gw inepin yang kita bisa online dikamar for FREE..so kalo mau ke Yogya dan pengen terus online..ini hotel pilihan yang sangat tepat..breakfast,,rasanya biasa aja dan jusnya encer bgt..
Waktu di Solo, gw nginep di Ibis..nice hotel..minimalis sekali tapi jangan harap bisa online karena di lobby aja kita harus bayar 30 rb/jam..idihhh malay banget deh..breakfastnya lumayan enak dan jusnya kenteeelll...slurpppp
Di Yogya nyobain makan di Lombok ijo, Jimbaran, warung enny, etc..enak semua..hehehehehe..emang dasar aja gw kaduttt..

No comments: