Friday, October 17, 2008

Fly like Butterfly

Edo bertanya pada fisca "Apa artinya itu?"
Lalu fisca menjawab dengan menunduk "Aku ingin terbang"
Edo : "Terbang apa maksudnya?Lihat aku,,!"
Fisca : "I wanna fly into your arm do"
Apa kamu tau kalo kamu itu segalanya buat hidup aku..Semuanya do,,seumur hidup ini aku hanya mendamba dirimu,,mengharapkan dirimu jadi milikku.Aku memang tidak sempurna do,,aku cacat tapi hatiku ini hidup sempurna karena kamu.
Edo : "Bila kamu mencintaiku,,kenapa sikap kamu seperti ini?"Aku tidak tahan..aku mencintai kamu,,aku berharap kita bisa bersama..selamanya.Tapi lihat apa yang kamu lakukan?
Fisca terdiam panjang..lamunannya mengambang membawanya ke dimensi melihat kembali cintanya..
"Aku ingin berubah do..semua untuk kamu dan masa depan kita,aku ingin kita bahagia" jeritnya dalam hati.Tapi mengapa seolah hanya diriku yang menginginkan dirimu,,kejarlah aku do,,aku hanya ingin kamu bisa menangkap diriku saat aku terbang ke pelukanmu.Aku juga ingin merasakan bahwa kamu menginginkan aku..

Edo dan Fisca terdiam dalam lamunan..

Edo : "Aku menginginkan kamu lebih dari apapun"
Aku hanya ingin kamu menjadi lebih baik bukan hanya untukku tapi ini semua
aku lakukan untuk kamu,,untuk kita."
Fisca : Menangis dalam pelukan edo..maafkan aku do..



Belum sempat kita menepi di tujuan
Saat masih lelah kumendayung kehidupan
Membawamu… ke pulau impian
Tiba ombak menerjang coba pisahkan

Walau pelan kudayung perahu kita kesana
Meski letih dan tersengat mentari kau tak bertanya
Kau percaya… denganku katamu bahagia
Lalu badai mencoba hapuskan ingin bahagia

Kita tetap ada… berdua di atas perahu cinta
Meski terkadang lelah, tak terucap berpisah
Ombak pernah membuat lemah, badai membuat goyah
Tapi kesungguhan hati menggapai mimpi kuatkan kita

puisinya diambil dari : http://www.anggrekbiru.com/perahu-cinta.html

No comments: