Tuesday, October 7, 2008

Finally..

Akhirnya kesampean juga punya blog sendiri, gw udah sempet punya blog tapi punya b2 sama calon misua gw waktu kita lagi longdistance..biar bisa terus connect..jadi ya semacem buku diary kita b2..kalo mau liat bisa di adecintatias@blogspot.com

Hari ini gw masih liburan lebaran..aduh udah lebayyyyyyy bgt dirumah pengen cepet kerja..mungkin begini kali ya jadi ibu rumah tangga dirumah..ough bisa stress gila gw kalo tiap hari ampe tua dirumah begini. Lebaran ini ya sama aja kayak lebaran-lebaran taun sebelumnya..nothing special..karena ditinggal mulu sama calon misua gw mudik. Feels so lonely here bi..
Hari kamis ini udah mulai masuk kerja..mulai dengan keribetan tapi kalo lagi dirumah kayak gini..ehm i miss my job a lot!!!
Actually I am trying to love my job..ya well ditengah kesulitan mencari pekerjaan di Jakarta ini, gw harus sangat-sangat bersyukur udah punya pekerjaan yang lumayan bagus. Walaupun kadang-kadang agak bertentangan dengan nurani gw..Lama-kelamanan I am enjoyed being with me and my job right now.
Gw baru pindah kekantor baru gw itu kurang lebih 2 bulan ini dan bisa gw rasain perbedaannya 180 derajat, dimana dikantor lama gw udah kayak di neraka jahanam + penjara...Kenapa gw bisa bilang kayak gitu ??? Inilah jawabannya :

 Masuk kerja jam 08.00 dan lo tau pulangnya jam berapa jam 10.00 yup MALAM bahkan sering sampe jam 00.30 PAGI..gileeeeeeeeeeeee ga???jahanam bgt kan tuh yg punya kantor!!!
 Ga boleh bawa masuk tas kedalam kantor semuanya taruh diloker diluar kantor..takut kita bawa BOM kali yee..ribet bgttttt kalo pagi2..udah telat pake harus mindahin isi tas dulu ke tas bening (tas perusahaan) dompet, Hp dll.
 Oh ya dilarang bawa flash disk dan mp3, kalo ketauan di denda 50 RB dan pake di interogasi dulu sama satpam. (ga penting bgt kan!!!)
 Digaji pake sistem insentif...tau ga gaji kita itu ½ dari insentif jadi kalo sales lagi jelek ya gaji kita udah langsung merosot aja kayak seluncuran baru di FX itu.bikin stress kalo akhir bulan mikirin insentif kita berapa!!!
 Dan kalo ini sih masih perkiraan gw kayaknya setiap ruangan itu ada speaker buat dengerin pembicaraan kita dikantor karena kadang2 tiba2 pembicaraan kita diruangan dibahas pas lagi meeting..ngeri kagak loh?!
 Kalo lagi ada tugas di luar kota masih dipulau jawa kita harus naik KERETA kagak boleh naik pesawat karena pengiritan..yang ada kalo abis pulang up country badan udah kayak remuk ga karuan..
 Lebaran liburnya cuma pas hari H aja..jahanam lagi kan???kalo ga masuk bisa kena SP kita
 Dan satu lagi kalo gw punya bos yang NGGGAAA bgt..dokter tapi kagak bisa ngapa-ngapa in cuma nyuruh dan nyuruh ga ngasih solusi, ga ngasih masukan pokonmya nyebeliiiiiiiiiiin bgt.
 Internet dgn kecepatan 54mbps dibagi buat 6 jaringan satu kantor + pabrik..jadi internetnya LEMOOOOOOOOOOOOOOOOT bgt, udah gitu pake komputer khusus dimana kita dapet log in dan banyak bgt peraturannya : ga boleh buka mail pribadi, fs,facebook dan situs2 diluar pekerjaan karena di monitoring sama ada bagian IC (bagian yang kurang kerjaan bgt menurut gw..buang-buang duitnya tuh yg punya gaji buat pekerjaan yg harusnya kagak usa ada)
 Mau ngeluarin barang2 harus lewat IC (Internal Coblokkkkkkkkkk) jadi diperikasaiinn semua yg kita bawa keluar..oh ya pake cek body segala lagi sama satpam..ribet bin menjelimet deh tuh kantor
Gw bisa bertahan disana karena apa?? karena dibidang gw ini prospeknya sangat bagus jadi ya gw betah-betahin then Allah menjawab semua doa gw..gw bisa keluar dan pindah kerja ditempat baru gw ini..yg Alhamdullilah jauh lebih baik dari kondisi, keuangan dan semuanya..Thanks God..

Kisah cinta dan asmara gw...halah taun 70 an bgt ya..ya gw sama calon misua gw Mr. Wiguna itu juga makin lama makin asoy geboy nie..hehehehe..ya kita udah berencana nikah tahun depan doakan ya,,,moga-moga kerikil dan batu-batu tajam yg kemaren sempet menghadang udah ga ada lagi.pengennya muluuuuuuuuuuuuus sampe ijab nie..amiiin. Finally I am going to marry !!!

Masih bosan bgt nih dirumah..any suggest what should i do ???? kegiatan menyenangkan yg tidak membutuhkan banyak uang...hihihi..lagi nabung banyak buat biaya N nie..hwehwhehwhehwe

No comments: