Saturday, October 11, 2008

the last standing person



Ooohh sahabat-sahabatku..kenapa kalian semua pada meninggalkan ku menjadi "the last standing person"..gw sungguh tidak rela..ga rela..hehehehe..ehmmmmm my girls I am happy for both of you..wita dan fajri..congrats for both of you ya..sejujurnya dirikuw ini mengiri pada kalian..
Wita mau married nanti tanggal 26 oktober 2008..bu wit maafkan ya..sekali lagi maafkan karena kayaknya gw ga bisa dateng karena lagi ada event di Yogya baru balik 26 sore..tapi nanti gw coba ngomong sama pak bos gw, sapa tau boleh pulang dgn flight pagi jadi bisa dateng ke hari bahagiamu..
Fajri..gw yakin pasti malam ini ga bisa tidur ya lo!!!huh sebal..kok jadi lo duluan yang lamaran,,huhu dunia emang ga bisa ditebak ya bu..but once again i'm happy for you..tunggu aku di depok besok,,pengen noyor pala lu bu karena dah ngeloncatin gww..huh sebel..hehehehehehe
Jadilah kini gw sebagai the last standing person..but still the last is the best kan???hwahwhah3wa..mencoba nyenengin diri sendiri..

ps. bi kita kapan ya?;p

No comments: