Sunday, October 12, 2008

kamu punya berapa?

Sebagai seorang eksekutif muda yang berjiwa dinamis dan masa kini serta bergaya metropolitan dan berpikiran kedepan serta bergaya seperti artis walaupun dompet tiris, saya harus terus berkomunikasi dengan para klien baik di dalam maupun internasional serta mobilisasi saya yang cukup tinggi mengharapkan saya untuk mempunyai 4 HP...hahahahahahahahahhaha...sumpe malaasssss bgt introductionnya..(mode on :kumat lagi)
gw sekarang pake 4 HP,,can you believe it???yup gw adalah korban para operator seluler yang menawarkan komunikasi murah jadi ngiler pengen pake nyobain semuanya..padahal mah hp juga jarang bunyi tapi bawanya aja beribet..hehehehehe..
Operator yang berhasil memperdayai ku :
AXIS..untuk smsan sama ayangkuw seorang karena cuma Rp.1 rupiah 24 jam all day on bow!
Flexy..telpon gratis ama cintakuww..bun..bun endut :p 24 jam all day long..
XL..ini adalah nomor permanen dari semenjak ngenal yang namanya hp..layanannnya membingungkan dan kebanyakan syarat..cuapeeee dehhh!!!
Esia..buat komunikasi aja ama temen2..

selain operator2 ini didalam dompet gw masih banyak chip lain kayak im3, mentari, hepi, fren, simpati..


jadi semua kartu telepon gw punya..hahahahahha..bodohnya aku diperdayai setan2 selular itu..;(

No comments: