Friday, May 22, 2009

Bangkok

Walaupun singkat tapi lumayanlah bisa melihat kota bangkok dan shopping disana ;)
Sampe Bangkok waktu itu sekitar jam 1 siang sedangkan pesawat gw ke Copenhagen jam 12malam..jadi ya dengan modal nekad gw jalan2 sendiri di bangkok..
Naik taxi dari bandara menuju pusat kota Bangkok trus dengan rekomendasi seadanya gw jalan2 ke Suan Lum Night Market..belanja oleh2 buat temen2 di Indo eh teryata banyak banget ketemu orang indo dan salah satunya yg kenalan di pesawat (ada di pic fotonya) :)
Puas belanja trus makan di foodcourtnya, balik dari sana sekitar jam 9 langsung balik lagi ke hotel bandara..dan bodohnya hotel itu didalam bandara jadi harus check in dulu..alhasil barang2 belanjaan ga bisa di masukin ke bagasi krn koper gw masih dihotel,,alhamdulillah pasport ada ditangan..kaki udah mulai lelah ampe keseok2 gw jalan karena bandaranya gedaaaaaaaaaaaa bgt..gw diturunin supir taxi di teminal A dan teryata check innya di terminal S..jauuuuuuuuhhhhh bgt jalannya..abis ngantri check in teryata harus bayar tax dulu..jalannn lagi..kakiii gw pegel sepegel pegelnyaaa :(..
abis check in..masuk kebandara dan muter2 nyari hotelnya yg ada didalam ujung bandara..jalaaan lagi dan itu jauuuhhh bgt..sampe hotel jam 10 malam dan harus lgs check out..padahal pengen tiduran dulu, eh udah ditelponin disuruh check out..oughhh..
dapet makan malam gw pilih kwetiaw..abis itu langsung ke terminal buat boarding teryata masih kelamaan dan belum dibuka jadilah duduk di lantai bareng dengan puluhan penumpang lainnya..
jam 12 kurang sedikit..kita boarding..badan capenya pooooollllll..langsung tidur dipesawat, disamping gw orang korea dan bangladesh..bobo duluuuu aaahhh..can't hardly wait to see Copenhagen :)

No comments: