Saturday, March 28, 2009

Kambing Jantan

Minggu kemarin abis nonton film kambing jantan..bayangan akan kelucuan dan kekocakan seperti yang ada dibuku..ga ada sama sekali di film itu..menurut gw totally garing..pacar gw aja masa sampe tidur ditengah film dan baru bangun pas filmnya udah mau abis..itu pun gw bangunin karena berasa kok ada basah2 iler dipundak gw..heheheh..*just kidding bi*
Iya filmnya boring banget..tapi film itu mengingatkan waktu gw pernah jalanin long distance relationship..dimana rasanya punya pacar tapi berasa ga punya tapi kok ada..ya emang complicated banget kalo jalanin long distance relationship..tapi anehnya selama kita jauhan kita tuh absolutely jarang banget berantem..mesra selalu..syanag2an di YM, ditelfon ato sms..pokonya romantis abis deh..sekarang malah pas dah deketan jadi sensi muu dan akhirnya yah selalu a little bit conflict even though in the end we always can finish with smile and love..;p
sekarang lagi nunggu-nnggu ga keruan dan harap-harap cemas sampe visa gw keluar..deg-degan..ga kebayang sekarang bakalan pergi jaaauuuhhh bgt alone by my self..berani ga ya gw???masih deg2an dan bingung..dinegeri antah berantah..seorang diri..;(

No comments: