Sunday, November 23, 2008

Plizzz deh!!!

Ehmm..sekarang emang lagi zamannya pertemanan lewat dunia maya..dan biar semuanya tetep exist dan dibilang ga gaptek semua harus punya yang namanya friendster atau faceboook..
Kalo misalnya ditanya : eh facebook lo ada ga??nah kalo kita bilang waduh gw ga punya tuh,,pasti langsung dibilang ah ga gaul lo!!!ehmm big question buat gw??apa kalo ga punya facebook beratti kita ga punya temen di dunia "NYATA"..
Yah sebetulnya itu ga penting karena yang pengen gw bahas disini adalah kelakukan paling memalukan didunia pertemenan maya itu yaitu dengan membuat "account PALSU"..
Bingung ya???
Gini jadi kalo kita misalnya punya Friendster kan, biasanya temen2 kita pada ngasih comment atau testi tuh ya..nah teryata ada lo orang yang buat account fs palsu buat ngasih comment ke dirinya sendiri dan misalnya bilang " aduh kamu cantik, kamu pintar..etc" ..MAlezzzz banget ga???Dan hey kawan ORANG-ORANG SEPERTI ITU ADA LO!!
Yah buat yang ngerasa..membohongi publik itu memalukan dan orang juga udah bisa liat sendiri kalo emang lo cantik atau sexy, ga usah di testi juga orang akan akui, tapi kalo jelek dan standar yah..bersyukur sajalah..ga usah sok2an ada orang yg admire tapi teryata itu "DIRI SENDIRI"..HWAHWHAHWHAHEW..
plizzzzzzz DEH...
Buat gw itu kegiatan paling memalukan..sadarlah teman..

No comments: